Aside

Trend Kebaya Modern Menjadi Dan Model Baju Trend 2012

Trend Kebaya Modern – Kebaya Indonesia 2012 busana dan model baju asli dari bumi pertiwi menambah khasanah trend fashion modern masa kini. Kebaya modern digunakan untuk berbagai seremonial resmi hingga ke event-event tertentu.

Kebaya modern banyak dihasilkan oleh desiner ternama dan berbakat di Indonesia seperti misalnya Kebaya Anne Avantie, dan masih banyak lagi yang lain. Kebaya juga merupakan busana favorit sepanjang waktu untuk kebutuhan pengantin dan resepsi pernikahan.

Padu padan dengan baju muslim menghasilkan kebaya muslim yang belakangan sangat digemari sebagai model baju terbaru di Indonesia. Untuk seremonial lain seperti Kebaya wisuda dirancang dari berbagai inspirasi dan kreasi ide paling mutakhir.

Contoh saja misalnya dengan adanya acara favorit OVJ (Opera Van Java) yang secara rutin menyambangi pemirsa televisi, dimana salah satu yang sering digunakan adalah kebaya, maka tercipta suatu trend kebaya, dimana orang ingin mempunyai atau mencoba desain Kebaya OVJ yang sering dipakai oleh para pemain atau sinden di opera van Java.

trend kebaya modern 2012 semakin kaya dengan hasil kreasi segar yang mampu menarik pecinta Kebaya Indonesia.

Leave a comment