Aside

Saat kita ingin mendesain kebaya sebelum menentukan detail hiasan, payet, atau rampel yang akan di pakai, adakalanya kita kebingungan dengan model dasar atau bentuk dasar kebaya yang akan kita buat.

Disini saya akan bantu teman-teman untuk sedikit menghilangkan kebingunang itu dengan memberikan berbagai bentuk atau model dasar kebaya yang bisa teman-teman pilih. Saya juga akan memberikan bentuk atau model dasar lengan kebaya dan bentuk atau model dasar kerah kebaya dalam entrian blog saya selanjutnya.

Untuk itu silahkan lihat gambar berikut dan pilih saja bentuk kebaya yang paling pas dengan keinginan

Gambar

 

VARIASI MODEL LENGAN KEBAYA MODERN

Melanjutkan tulisan saya sebelumya, sekali lagi sebelum kita menentukan detail payet, tusuk hias, atau rampel kebaya yang akan kita pakai untuk hiasan tentunya kita harus menentukan dulu bentuk desain kebaya kita secara garis besarnya yaitu bentuk model dasarnya seperti apa, bentuk kerahnya serta bentuk lengannya yang kita inginkan seperti apa?
Nah setelah sebelumnya saya membahas mengenai variasi bentuk kebaya serta variasi kerah kebaya kali ini saya akan membahas mengenai berbagai variasi lengan yang bisa diapliksikan pada kebaya. Silahkan langsung saja melihat gambar variasi lengan kebaya berikut :

Gambar

Gambar

VARIASI MODEL KERAH KEBAYA MODERN

Melanjutkan tulisan saya sebelumnya mengenai variasi model dasar kebaya, disini saya akan mengulas mengenai variasi model kerah yang bisa diaplikasikan pada kebaya modern, ada berbagai macam model kerah yang bisa pilih untuk kebaya modern yang akan teman-teman jahit.
Berikut gambar macam-macam kerah tersebut silahkan dipadukan dengan model dasar kebaya yang telah teman-teman pilih. Selain itu saya juga akan mengulas mengenail macam-macan variasi lengan kebaya pada tulisan saya selanjutnya.

Gambar

Gambar

VARIASI MODEL DASAR KEBAYA MODERN

Leave a Reply

